Minggu, 03 Mei 2015

Ku fikir aku tlah berhasil menyelesaikan misiku, melupakan semua yang berhubungan tentangmu. Tapi nyatanya aku gagal dalam tahap terakhirku, saat dimana aku lupa bagaimana caranya membuang semua sakit yang kau berikan dulu. Hingga kini akupun berhenti menyelesaikan misi, memulai semuanya dari awal lagi, dimana aku harus mengingat semua yang pernah ku alami, ku ulang kembali hingga akhirnya aku mendapatkan ketenangan dalam diri ini. Seperti memutar lagu yang sesuai dengan kondisi hati saat ini, memutarnya berulang-ulang, hingga terbiasa dengan nada-nada, lirik-lirik, dan melodi-melodi didalamnya, hingga akhirnya terhanyut isi didalamnya.
Pernah kau merasakan hal yang sama? Dimana kau mencoba tuk pergi, hingga pada tahap akhir, tiba-tiba perasaan itu datang kembali mencoba tuk menerobos semua misi-misi yang sudah kau bangun hingga runtuh. Dan kau kembali berharap dan menunggu hingga dia datang dan berkata "Aku menyesal menyia-nyiakanmu, kembalilah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar