Senin, 27 Januari 2014

Tendangan ala @Kesempatan_IX4


     Gue mau sharing sedikit foto-foto tendangan ala @Kesempatan_IX4 ini.



              Ini gaya Ade Tri Saputra saat menendang bola agar masuk ke gawang lawan wuhuuu~




         Ini adalah gaya Adam Ilhami Ega yang tertangkap kamera gue saat menendang bola hihi~



                             Ini Sendi Yohan yang ingin menendang bola ke arah kawan yuhuuu~




     Ini Ricky Johanes Vanreza sang kiper yang menahan bola agar tidak masuk ke gawang 94 wihii~



       Ini Hananda Madiresta Wijaya yang sedang menahan bola agar tidak direbut lawan widihh~



     Ricky berbaju Barca, Hananda berbaju hijau, Sendi berbaju biru, Ade berbaju merah, mereka pemain 94 yang gantengnya bukan main loh hihi~



     Ini Adam Ilhami Ega saat menendang bola yang gue potret dari sebrang kelas gue tepat di samping wasit

    Maaf hanya sedikit yang ada di data gue, karna waktu itu banyak yang kehapus, jadi hanya ada beberapa foto aja ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar