Sabtu, 25 Januari 2014

Blog baru

       Oke, gue bakal kenalin gue dulu. Nama gue Syifa, biasa dipanggil nama/Paul, entah mengapa mereka manggil gue Paul. Gue murid di @Kesempatan_IX4 . Gue adalah sesosok wanita yang bisa gue sebut Manusia, yang manis dari pada temen-temen dikelas gue yang cowo (Ini ngaco). Gue dikelas hobinya mancing ya mancing kerusuhan mungkin haha. Gue baru kenal blog, ya gue pendatang baru di blog, gue masih baru bisa dilihat mungkin blog gue masih diplastikin dan masih ada harganya. Lalu blog nya karna sangat baru banget, gue cuci, gue jemur, gue setrika, lalu gue tutup jual lagi (loh?). Gue sedikit berbagi tentang keadaan gue yang boleh gue bilang memprihatinkan karna apa muka gue yang imut dan lucu ini sedikit mengganggu orang banyak. Gue punya temen yang gue anggap sahabat, gue kenal sama dia semenjak kelas 2 smp, kita satu kelas. Dia seorang cewe yang baik, care, gokilll abeeessssss, gue main sama dia aja sampe ketularan gilanya; dia adalah Bule. Kenapa gue panggil bule? Karna mukanya yang mirip orang bule. Bukan nama sebenarnya dan di namanya ga ada nama itu. Karna gue manggil dia bule, temen-temennya pun ikut memanggilnya bule. Mungkin ini virus yang tertular ._. Kalo gue main sama dia, itu rasanya waktu pgn gue berhentiin, ketawa ga jelas gitu sama dia, pokoknya waw banget deh. :D



 Thanks my friend. I hope we can be friends onwards or forever ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar